Suporter Persebaya Diimbau Tidak Datang ke Gianyar

  


Jakarta,    tjahayatimoer.net   – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra meminta para pendukung Persebaya Surabaya menghormati larangan away di Liga 1 musim ini. Ini juga berlaku ketika Bali United menjamu Persebaya pada Jumat (20/10/2023) sore.

Dilansir dari laman resmi Bali United, manajemen kedua tim telah menyepakati lima poin kesepakatan jelang pertandingan di pekan ke-16 itu.

Poin terpenting dalam kesepakatan tersebut adalah aling utama larangan suporter tim tamu untuk hadir ke markas tim tuan rumah.

Hal ini telah diatur dalam Pasal 51 Angka 6 Regulasi BRI Liga 1 2023/24 yang berbunyi: “Dalam hal masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan sepak bola nasional termasuk kompetisi tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu”.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra para pendukung Persebaya untuk menghormati aturan tersebut dengan tidak datang ke Gianyar, Jumat besok.

“Menurut saya bukan hanya suporter Persebaya atau Bali United, melainkan seluruh suporter klub sepak bola yang ada di Indonesia untuk mematuhi aturan regulasi yang ada,” tegas pelatih asal Brasil itu. (read.al)

Posting Komentar

0 Komentar