SMK Negeri 1 Plosoklaten Semarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Dengan Prestasi Gemilang


Kediri, tjahayatimoer.net - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 78, Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan lombar baris berbaris yang dilaksanakan pada Rabu, 9 Agustus.

Lomba baris berbaris ini merupakan agenda rutin setiap HUT RI, dengan tujuan para muda-mudi bisa mencontoh semangat pendiri bangsa.

Kepala Disdik Kabupaten Kediri Dr. Muhamad Muhsin mewakili Bupati Kediri menyampaikan “Sebagai pelajar dan generasi milenial harus  semangat bekerja keras dengan belajar serius dan tertancap pada jiwa pelajar Kabupaten Kediri,” jelasnya.

“Ya semangat bekerja keras dengan belajar serius dan tertancap pada jiwa pelajar Kabupaten Kediri. Karenanya raih masa depan lebih baik dan menjadi anak yang berguna bagi bangsa negara,agama dan keluarga. Jangan mudah menyerah dan harus rajin belajar,” jelasnya lagi .

Lomba ini diikuti oleh seluruh SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kediri. Salah satu peserta lomba ini yaitu SMK Negeri 1 Plosoklaten. Sekolah kejuruan yang beralamat di Jl. Pare-Wates No.Km. 7, Karang Nongko, Sumberagung, Kec. Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini berpartisipasi mengikuti lomba ini dengan mengirimkan 2 peleton putra dan 2 peleton putri.

Tak menghianati usaha siswa-siswi SMK Negeri 1 Plosoklaten, masing-masing peleton putra dan putri berhasil menggaet juara. Peleton putra juara 2 dan peleton putri juara 1.

Hal ini tentu sangat membanggakan bagi mereka, usaha dan semangat mereka berusaha dan berlatih membawa mereka pada kemenangan.

Ini tentu bukan satu-satunya prestasi yang dimiliki oleh SMK Negeri 1 Plosoklaten, tapi usaha mereka memang patut diberikan apresiasi sehingga mereka dapat berkembang menjadi pelajar yang merancang masa depan lebih baik dan menjadi anak yang berguna bagi bangsa negara,agama dan keluarga. (red.NR)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar