SMA Negeri 7 Kota Kediri Berhasil Raih Juara Pertama Di ALLIEVO FUTSAL CHAMPIONSHIP 2023

 


Kediri, tjahayatimoer.net – Allievo Futsal Championship merupakan salah satu pertandingan futsal yang diselenggarakan untuk mencari  pemain – pemain futsal berbakat dari kalangan pelajar SMP dan SMA/MA/SMK tingkat nasional.

Dan kini Allievo Fitsal Championship dilaksanakan di Kota Kediri, seluruh sekolah SMA/SMK/MA yang ada di Kota dan Kabupaten Kediri ikut serta memeriahkan acara ini.

Dari banyaknya peserta kompetisi futsal ini SMA Negeri 7 Kota Kediri berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan SMA Negeri 8 Kota Kediri, yang sebelumnya juga melawan MAN 1 Kota Kediri, SMA Negeri 1 Kota Kediri, dan SMA Negeri 6 Kota Kediri.

Selain menjadi juara pertama dalam futsal championship, salah satu pemain yang bernama Arjuna juga mendapat penghargaan Best Player Region Match.

Ini tentu menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi para pemain. Kemenangan ini tentu berharga karena didapatkan dengan pengorbanan, dan kerasnya latihan.

Usaha untuk membentuk team yang baik dan berchemistry bukan hal yang gampang.

Tapi SMA Negeri 7 Kota Kediri berhasil mewujudkannya dengan membawa piala, sertifikat dan medali kemenangan sebagai hasil dari kerja keras mereka.

Kemenangan ini bukan satu-satunya prestasi yang dimiliki oleh siswa-siswi SMA Negeri 7 Kota Kediri, masih banyak lagi. Ini membuktikan bahwa mereka memiliki semangat tinggi sebagai remaja yang berprestasi, yang kelak akan menjadi penerus Bangsa dan Negara Indonesia.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar