Sedih, Karyawan Minimarket Melahirkan di Tempat Kerja Tapi Bayinya Meninggal

 



Surabaya,  tjahayatimoer.net   - Seorang ibu berinisial QN (19) di Surabaya melahirkan di minimarket tempat kerjanya. Nahas, bayi yang dilahirkannya meninggal di lokasi.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Senin (23/10) sekitar pukul 16.40 WIB. Sebelum melahirkan sang ibu sempat mengalami kontraksi.

"Menurut keterangan rekan kerjanya, pasien (QN) mengalami kontraksi pada perutnya," ujar Buyung.

Berdasarkan keterangan saksi, sejak pagi QN sudah beristirahat di ruang karyawan. Meski demikian, rekannya terus memantau dari CCTV. Saat konstraksi, rekannya kemudian mencoba menolongnya.

Namun saat didatangi ke dalam ruangan, kepala bayi telah keluar. Panik, rekannya kemudian menghubungi Command Center 112 Surabaya.

Setibanya di lokasi, petugas melakukan pengecekan. Namun, bayi QN tak tertolong. "Bayi QN usia 1 hari, kondisi MD (meninggal dunia)," tuturnya.

Setelah kejadian tersebut, QN dirujuk ke Puskesmas Dukuh Kupang Surabaya untuk penanganan lebih lanjut. Sebab warga Tengger Raya 1D nomor 3, Kecamatan Benowo Surabaya itu dalam kondisi lemas.

"Rekan kerja korban mendampingi pasien ke Puskesmas Dukuh kupang, pihak keluarga sudah dihubungi melalui rekan kerja pasien," tandas Buyung.(read.al)

Posting Komentar

0 Komentar