Razia Sukses! Tim Opsnal Polsek Singkil Amankan Anak-Anak Muda dalam Pesta Miras di Kelurahan Karame

MANADO, tjahayatimoer.net - Tim operasional Polsek Singkil berhasil mengamankan sejumlah anak-anak muda yang tertangkap sedang menggelar pesta miras (minuman keras) di Kelurahan Karame, Lingkungan 5, Bantaran Sungai. Tindakan ini dilakukan setelah menerima laporan dari masyarakat yang resah dengan kegiatan tersebut.


Berdasarkan informasi, sejumlah anak-anak muda tersebut berhasil diamankan dan dibawa ke Markas Kepolisian (mako) Polsek Singkil untuk pemeriksaan lebih lanjut. Razia ini merupakan upaya dari pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat,Rabu (11/10/2023).


Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan bahwa tindakan ini sebagai bentuk respons terhadap keluhan masyarakat terkait aktivitas yang meresahkan. Pihak kepolisian akan terus melakukan razia dan operasi serupa guna mencegah dan menanggulangi peredaran miras di kalangan anak-anak muda.


Para tersangka akan dihadapkan pada proses hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku. Pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk terus berperan aktif dalam melaporkan kegiatan yang dianggap melanggar hukum demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

(red.TIM)

Posting Komentar

0 Komentar