Program Unggulan Yang Disediakan RSUD KILISUCI Sebagai Upaya Pemberian Layanan Terbaik

 


Kediri, tjahayatimoer.net -  RSUD KILISUCI merupakan rumah sakit umum daerah yang berada di Kota Kediri, dan sebagaimana umumnya rumah sakit mempunyai  tugas  melaksanakan  upaya kesehatan secara berdayaguna dan berhasilguna dengan mengutamakan upaya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang dilaksanakan secara serasi, terpadu dengan  meningkatkan upaya rujukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.


Rumah sakit yang berlokasi di Jl. KH Wachid Hasyim No.64, Bandar Lor, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur ini memiliki cara lain untuk mengoptimalkan pelayanannya kepada masyarakat dengan adanya  Program Unggulan yang terdiri dari, Be Smile (Ambulance Emergency Satua Darurat Medis Kilisuci), NICE (Medicine Delivery Service), dan Program 3 ini 1.


NICE (Medicine Delivery Service), merupakan layanan penghantaran obat untuk pasien kronis. Layanan ini khususnya diperuntukan bagi peserta penderita penyakit kronis di Rumah Sakit yang belum memenuhi kriteria mengikuti Program Rujuk Balik (PRB) dalam pelayanan obat-obatan. Semua ini dilakukan untuk menghindari antrian lama saat pengambilan obat dan memberikan kenyamanan kepada pasien.


Be Smile (Ambulance Emergency Satuan Darurat Medis Kilisuci), merupakan layanan Ambulan Emergency 24 jam yang siap melayani masyarakat Kediri jika berada dalam situasi darurat. Layanan ini pastinya sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan. Cara untuk mendapatkan layanan inipun mudah, bisa langsung menghubungi nomor +62 821-1010-0119 dan ambulance akan datang menjemput.


Program 3 ini 1, Program ini meberikan layanan persalinan dengan penerbitan 3 dokumen kependudukan, diantaranya: Akta Kelahiran, Kartu Keluarga (KK), dan Kartu Identitas Anak. Layanan ini tentu sangat dibutuhkan bagi ayah dan ibu baru sehingga mereka tidak perlu repot-repot mengurus dokumen anak sendiri setelah proses persalinan.


Program Unggulan di atas merupakan upaya dari pihak RSUD KILISUCI untuk mengoptimalkan layanan kesehatan untuk warga Kota Kediri. Dengan banyaknya kemudahan yang diberikan oleh RSUD KILISUCI diharapkan pasien yang datang untuk mendapatkan layanan kesehatan pun merasa puas atas layanan yang diberikan. (red.NR)

Posting Komentar

0 Komentar