Prediksi Susunan Pemain Persipa Pati Vs Persela: Rafiud Drajat Absen

 


 Lamongan,   tjahayatimoer.net   - Persela Lamongan bakal berjumpa Persipa Pati dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 2 besok sore. Berikut prediksi susunan pemain kedua tim.

Laga Persipa vs Persela dijadwalkan berlangsung di Stadion Joyokusumo, Pati pada Minggu (21/10). Kick off 15.00 WIB.

Dalam pertandingan melawan Persipa, pelatih Persela Djadjang Nurdjaman membawa total 22 pemain ke Pati. Semua pemain pentingnya bisa diturunkan. Terkecuali Rafiud Drajat yang harus absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning.

"Kami datang ke Pati dengan membawa 22 pemain. Dan insyaallah semuanya dalam keadaan siap, termasuk pemain yang terakhir melawan Deltras FC Sidoarjo. Hanya satu yang absen karena akumulasi kartu, yakni bek kanan kami," ujar pelatih yang kerap disapa Djanur itu saat konferensi pers, Sabtu (21/10).

Djanur kemungkinan menurunkan starting line up tidak jauh berbeda saat berjumpa Deltras FC pekan sebelumnya. Di posisi penjaga gawang, Samuel Reimas berpotensi tetap dimainkan di bawah mistar gawang. Sebab Yogi Triana masih dibekap cedera.

Duet Ikhwan Ciptady dan Jonny Campbell sepertinya tidak akan tergantikan di lini pertahanan. Keduanya akan bekerja sama dengan Dede Sapari dan Syarful Mudawam.

i lini tengah, Djanur tampaknya memainkan trio Lee Yujun, Kim Do-hyun dan Zulham Zamrun. Kolaborasi mereka membuat tim tampil dominan di lini tengah.

Ujung tombak berpotensi dipercayakan kepada Silvio Escobar. Striker naturalisasi itu berhasil mencetak gol pada pekan sebelumnya. Dia kemungkinan bakal ditopang Aji Kurniawan serta Rahel Radiansyah.

Djanur masih mempunyai banyak opsi apabila lini depan buntu. Ada Herman Dzumafo, Aldi Al Achya, Rafi Angga, hingga Riski Boski yang dapat dimainkan sewaktu-waktu.

Prediksi susunan pemain Persipa vs Persela
Persipa (4-3-3): Rizqi Abhirama (GK), Jacob Youmbi, Yudi Safrizal, Dhanu Syahputra, Gustur Cahyo (C), Muhammad Afrizan, Firman Djafar, Erlangga Adhyaksa, Imam Bagus Kurnia, Sayfullah Kader, Riski Novriansyah

Persela (4-3-3): Samuel Reimas (GK), Ikhwan Ciptady, Jonny Campbell, Dede Sapari, Syarful Mudawam, Lee Yujun, Kim Do-hyun, Zulham Zamrun (C), Silvio Escobar, Aji Kurniawan, Rahel Radiansyah.   (read.al)

Posting Komentar

0 Komentar