Prediksi Susunan Pemain Gresik United vs Persijap Jepara

  


Gresik,   tjahayatimoer.net  - Laga Gresik United vs Persijap Jepara akan tersaji pada pekan keenam Liga 2 2023. Berikut prediksi susunan pemain skuad Laskar Joko Samudro.

Pertandingan Gresik United vs Persijap berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (14/10), kick-off 15.00 WIB.

Gresik United memiliki modal yang apik jelang menghadapi Persijap. Anak asuh Rudy Eka Priyambada sukses menaklukkan Persipa Pati dengan skor 2-0 pekan lalu.

Namun Persijap juga datang ke Kota Santri dengan rasa percaya diri yang tinggi. Setelah gagal meraih hasil positif di tiga laga awal, Persijap akhirnya berhasil menang pekan lalu usai menundukkan Persekat Tegal 2-1.

Dalam laga melawan Persijap, Rudy Eka tidak bisa memainkan striker asingnya, Victor Bertomeu. Pemain asal Spanyol itu masih dibekap cedera.

Meski demikian, Rudy Eka masih memiliki beberapa opsi di lini depan. Ada striker gaek Samsul Arif. Ada pula Muhammad Ridwan yang sukses mencetak gol pada pekan sebelumnya.

Rudy Eka kemungkinan masih akan memainkan skema 4-3-3 lawan Persijap. Di bawah mistar gawang, Ulul Arham bisa kembali dipercaya setelah sebelumnya mencatatkan clean sheet

Di lini belakang, kuartet Dimas Sukarno, Airlangga Mutamasiqdina, Frank Sokoy, dan Gardhika Arya berpotensi dimainkan sejak menit awal.

Lini tengah bisa dipasrahkan pada Renshi Yamaguchi, Ibnu Hajar, dan Malik Prayitno. Trisula lini depan bisa diturunkan Akbar Firmansyah, Dicky Kurniawan, dan Samsul Arif. Berikut prediksi susunan pemain Gresik United vs Persijap Jepara

Gresik United (4-3-3): Ulul Arham (GK), Dimas Sukarno, Airlangga Mutamasiqdina, Frank Sokoy, Gardhika Arya, Renshi Yamaguchi, Ibnu Hajar, Malik Prayitno, Akbar Firmansyah, Dicky Kurniawan, Samsul Arif (C)

Persijap Jepara (4-3-3): Arifin Setyadi (GK), Fikron Afriyanto, Mojtaba Lotfi, Basroh Alamsyah, Bhima Wibnu, Restu Akbar, Ardi Maulana, Haru Nakagaki, Indra Arya, Adam Aditya, Qischil Gandrum (C).
(read.al)

Posting Komentar

0 Komentar