Persibo Bojonegoro Daftar Kompetisi Liga 3 PSSI Jatim

 



 Bojonegoro,   tjahayatimoer.net   – Manajer Tim Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi mengaku sudah mendaftarkan klub berjuluk Laskar Angling Darma untuk ikut berlaga di Liga 3 PSSI Jatim yang akan bergulir pada 5 Desember 2023.

“Sudah (daftar), Mas. Dikirim melalui email,” kata perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Bojonegoro itu, Rabu (18/10/2023).

Namun, saat dikonfirmasi lebih lanjut terkait persiapan klub kebanggaan Boromania untuk merumput pada Liga 3 itu, Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro ini tampak belum merespon pesan yang dilayangkan awak media.

Untuk diketahui, pendaftaran kompetisi Liga 3 Jawa Timur (Jatim) resmi ditutup pada 15 Oktober 2023 lalu. Hingga penutupan pendaftaran ada 55 klub yang sudah daftar. Jumlah tersebut juga termasuk Persibo Bojonegoro.

“Ada 55 klub (yang sudah daftar), Mas. Persibo Bojonegoro sudah daftar,” ujar Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jatim, Joko Tetuko.

Pria yang juga menjabat sebagai Dewan Kehormatan PWI Jatim itu menjelaskan, meski pendaftaran sudah ditutup, namun sejumlah klub masih diberikan kesempatan untuk melengkapi isian pada model A1 hingga A3. “Tetapi yang sudah komunikasi untuk kelengkapan isian di model A1 sampai A3 akan diberi kesempatan melengkapi,” jelasnya.

Demikian juga sebaliknya, Joko menegaskan, yang mundur juga harus menulis surat resmi, agar semua berdasarkan tertib administrasi.

Selanjutnya, menjelang kick off Liga 3 Jatim pada 5 Desember nanti, Asprov PSSI Jatim melakukan rapat bersama Komite Kompetisi untuk menentukan gruping , persiapan penyegaran petugas pertandingan termasuk wasit dan asisten wasit, serta penunjukan tuan rumah sesuai dengan peraturan Polisi dalam hal kenyelengaraan sepak bola.

“Selain itu, kami juga akan menyelaraskan dengan sponsor, dan menetapkan jadwal supaya terpenuhi sekurang kurangnya bagi tim yang lolos ke putaran nasional sudah bertanding 12 kali,” pungkasnya.(read.al)


Posting Komentar

0 Komentar