Persela Tutup Putaran Pertama Liga 2 dengan Manis

 


 Lamongan,,   tjahayatimoer.net  - Persela Lamongan menutup putaran pertama Grup 3 Liga 2 2023/2024 dengan manis. Menghadapi Persipa Pati di Stadion Joyokusumo, Pati pada Minggu (22/10) sore, Persela berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

Persela sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui Zulham Zamrun dan Herman Dzumafo. Namun keadaan berubah saat Kim Dohyun menerima kartu kuning kedua alias kartu merah pada menit 41.

Persipa kemudian mampu menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke 52. Beruntung, Zulham berhasil mencetak gol keduanya sekaligus mengantarkan Laskar Joko Tingkir pulang dari Pati dengan meraup poin penuh.

Pelatih Persela Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur atas raihan tiga poin tersebut. Hasil positif ini merupakan target yang memang dipasang sejak awal.

"Kami mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT bahwa hari ini kami menutup putaran pertama dengan meraih tiga poin di kandang Persipa Pati. Ini hasil yang kami inginkan dan alhamdulillah Allah meridai-Nya," ujar pelatih yang kerap disapa Djanur itu usai pertandingan, Minggu (22/10).

Djanur secara khusus mengapresiasi para pemainnya yang tampil ngotot sepanjang laga. Bahkan mereka tetap mampu memberikan perlawanan meski hanya tampil dengan sepuluh pemain di atas lapangan.

"Tentunya kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemain yang punya semangat juang tinggi dan keinginan untuk menang. Sehingga apa yang kami targetkan hari ini bisa diraih," sambungnya.

Ungkapan senada juga dilontarkan Aji Kurniawan. Pemain berusia 23 tahun itu menilai kemenangan hari ini tidak terlepas dari kerja keras rekan-rekannya.

"Pertama, saya bersyukur kepada Allah SWT. Berkat kerja keras teman-teman, kami dapat meraih poin penuh di Pati," tuturnya.

Kemenangan ini membuat Persela makin nyaman di puncak klasemen Grup 3. Klub kebanggaan warga Lamongan itu kini mengoleksi 15 poin dari 6 pertandingan yang telah dilalui.(read.al)



Posting Komentar

0 Komentar