Persela Lamongan Bakal Tambah Pemain, Tingkatkan Daya Gedor

 



Lamongan,  tjahayatimoer.net    – Persela Lamongan bakal mendatangkan pemain baru demi menambah daya gedor timnya. Hal ini dilakukan pada jendela transfer paruh musim Liga 2 yang sebentar lagi akan dibuka.

Diketahui, saat ini babak penyisihan grup kompetisi Liga 2 sepakbola Indonesia telah memasuki pekan kelima dan masih menyisakan satu pekan atau satu pertandingan lagi untuk menuntaskan paruh pertama.

“Kita sudah bertukar pikiran dengan manajemen. Kelihatannya menuju ke arah sana ada (penambahan pemain),” kata Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman, saat dikonfirmasi, Rabu (18/10/2023).

Mengenai agenda penambahan pemain yang bakal dilakukan, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman itu menuturkan bahwa ada beberapa posisi yang masih harus ditambal sulam untuk Persela, di antaranya adalah lini serang.

“Karena kita melihat masih ada beberapa yang perlu ada perbaikan, khususnya untuk posisi depan. Tapi saya tidak bisa menyebutkan secara spesifik (posisinya),” tuturnya.

Djanur menilai, penambahan kekuatan di lini serang cukup realistis. Pasalnya, sejauh ini dari 3 penyerang yang dimiliki Persela, baru Silvio Escobar yang telah menunjukkan performa apik, dengan catatan 9 tembakan, di mana 4 di antaranya tepat sasaran dan membuahkan 2 gol.

Sementara dua penyerang lainnya, yakni Herman Dzumafo dan Rafi Angga, dianggap masih belum menemukan permainan terbaiknya.

Dzumafo baru bisa melesatkan 4 tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Rafi Angga baru mencatatkan 3 tembakan, yang sama sekali belum tepat sasaran.

ebih lanjut, Djanur menyebut, lini pertahanan juga masuk dalam daftar belanja pada jendela transfer paruh musim nanti meski sejauh ini pertahanan Laskar Joko Tingkir terbilang kokoh. Tercatat, hingga saat ini Persela baru kemasukan 1 gol dari 5 pertandingan yang telah dilakoni.(read.al)


Posting Komentar

0 Komentar