Pencuri Motor Pegawai Pemkot Surabaya Ternyata Spesialis Curanmor, Beraksi di 6 Kecamatan

  


SURABAYA,   tjahayatimoer.net   - Pelarian bandit maling motor yang pernah menyatroni parkiran Dinas Kominfo Kota Surabaya, di Jalan Jimerto No 25-27, Ketabang, Genteng, Surabaya, berhasil digagalkan Tim Antibandit Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya. 

Tersangka, pria berinisial KL (22) warga Tembok Dukuh, Bubutan, Surabaya. Ternyata sepak terjangnya bikin geleng-geleng kepala, KL ternyata sudah pernah beraksi di 10 lokasi kejadian. 

Puluhan lokasi kejahatan yang disatroni tersangka tersebar di enam Kecamatan Kota Surabaya


Mulai dari Kecamatan Genteng, Kecamatan Semampir, Kecamatan Suko Manunggal, Kecamatan Bubutan, Kecamatan Asemrowo, dan Kecamatan Tandes. 

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih mengatakan tersangka mencari sasaran secara acak dan berkeliling di hampir seluruh kawasan Kota Surabaya. 


Area parkir kosan dan tempat fasilitas umum yang terkategori minim pemantauan pengamanan, menjadi sasaran utama si tersangka.

Tersangka menggunakan alat magnet dan kunci T untuk membobol lubang kunci kontak motor milik korban. 

"Sasaran random dengan keliling. Mendapatkan sasaran melihat situasi di sekitar TKP. Dianggap aman, dia mengambil motor memakai magnet serta kunci T," katanya, Jumat (13/10/2023). 

Masdawati mengungkapkan, tersangka tak cuma menyatroni sejumlah wilayah di Kota Surabaya


Seperti Jalan Jimerto, Jalan Simorejo, Jalan Tanjungsari Jaya, Jalan Simorejo Timur, Jalan Simo Sidomulyo sebanyak 3 kali. 

Kemudian Jalan PPI Bubutan, Jalan Greges, Asemrowo, dan Pergudangan Margomulyo. 

Namun, tersangka juga pernah berkasi di kabupaten kota lainnya, yang berbatasan dengan Kota Surabaya, seperti Sidoarjo dan Gresik. (read.al)



Posting Komentar

0 Komentar