Pemkot Depok Apresiasi PT JIAEC Berhasil Masuk Nominasi Penghargaan Paramakarya 2023

     


tjahayatimoer.net  -   Pemerintah Kota (Depok) melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) memberikan apresiasi kepada PT Japan Indonesian Economic Center (JIAEC) yang berhasil masuk pada nominasi anugerah nasional Paramakarya Tahun 2023. 

"Alhamdulillah, ini menjadi suatu kebanggan bagi Kota Depok karena PT JIAEC dinominasi dalam penghargaan Paramakarya di tingkat nasional," tutur Kepala Disnaker Kota Depok, Sidik Mulyono kepada berita.depok.go.id, Jumat (13/10/23). 

Sidik menyebutkan, masuknya PT JIAEC pada nominasi Paramakarya tahun 2023 tidak lain karena keberhasilannya dalam meningkatkan produktivitas dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. Meskipun saat situasi pandemi beberapa waktu lalu, PT JIAEC masih mampu meningkatkan produktivitas lapangan pekerjaan. 

Lebih lanjut, Sidik mengungkapkan, pada tahun 2022 lalu, Pemkot Depok dan PT JIAEC memperoleh penghargaan Siddhakarya oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Penghargaan tersebut, imbuhnya, membawa semangat untuk selanjutnya dapat bersaing ditingkat nasional pada Paramakarya Tahun 2023. 

"Jadi PT JIAEC ini memang layak untuk mendapat penghargaan baik di tingkat provinsi maupun untuk tingkat nasional nanti pada penghargaan Paramakarya," ungkapnya. 

Dirinya pun berharap PT JIAEC dapat berhasil memperoleh penghargaan Paramakarya. Sehingga nantinya dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh perusahaan di Kota Depok. 

"Tentunya agar seluruh perusahaan mampu tetap bertahan untuk meningkatkan produktivitas meskipun saat menghadapi kondisi sulit sekalipun," tambahnya. 

Untuk diketahui, penghargaan Paramakarya merupakan anugrah yang diberikan Pemerintah Pusat kepada perusahaan yang berperan dalam menciptakan lapangan pekerjaan serta kesejahteraan masyarakat. Penghargaan tersebut merupakan tindak lanjut dari penghargaan Siddhakarya. (read.al)

Posting Komentar

0 Komentar