Korda Pandawa 5 Jatim Siap Menangkan Prabowo-Gibran di 15 Kota/Kabupaten

 


 MALANG,    tjahayatimoer.net    - Ketua Koordinator Daerah (Korda) Pandawa 5 Jatim, Ahmad Subhan siap mengawal elektabilitas pasangan Pabowo Subiyaanto-Gibran Rakabuning Raka. Pandawa 5 juga siap memenangkan pertarungan pasangan Prabowo-Gibran di 15 kabupaten/kota di Jatim.

"Melihat semangat teman-teman di Jatim, kami makin optimis untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Teman-teman sudah teruji, bahkan sudah melakukannya. Seperti, ada mantan bupati Blitar dua periode, Pak Herry Noegroho, mantan pejabat, dan aktivis, sampai jaringan. Kami yakin cukup bisa diandalkan," ujar Subhan dalam zoom dengan pengurus pusat Pandawa 5, Jumat (27/10/2023).

Sekretaris Pandawa 55 Jatim, Ripkianto dan Korda kabupaten/kota se-Jatim juga hadir dalam zoom tersebut, seperti Korda Kabupaten Blitar, Herry Noegroho, mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadiknas) Pemkot Batu, Budi Santoso, Korda Tulungagung, Agung Prayitno, dan Korda Surabaya, Rahmad, dan sebagainya.


"Lari kami dan teman-teman ini sudah cepat. Kami sudah terbentuk pengurus dan punya kantor sendiri. Cuma yang teman-teman minta agar SK pusat buat kami segera diturunkan biar lari kami yang sudah cepat kian cepat," ujar Subhan.(read.al)


Posting Komentar

0 Komentar