Kekuatan Persebaya Makin Lengkap, Ernando Ari dan Aong Ui-Yong Dipastikan Kembali Lawan Bali United

  


Surabaya,  tjahayatimoer.net   – Dua pemain andalan Persebaya Ernando Ari dan Song Ui-Yong dipastikan akan bergabung dengan tim Persebaya Surabaya di laga pekan ke-16 BRI Liga 1 di Bali.

Joseb Gombau, pelatih Bajol Ijo itu mengatakan jika tim tidak memiliki kendala yang jelas semua anak didiknya siap untuk bertanding.

Diketahui Ernando Ari dan Song Ui-Yong sebelumnya kedua pemain inti ini harus bergabung dengan Timnas Indonesia dan Singapore langsung bertolak ke Bali.

“Mereka akan terbang besok dan sampai di Bali 24 jam sebelum pertandingan,” ujar Gombau.

Dikatakan pelatih asal Spanyol ini masih akan melihat bagaimana kondisi kedua penainnya pasca dari Timnas Indonesia. Ia masih belum bisa memutuskan apakah mereka akan masuk dalam skuad starting evelen atau tidak.

“Kita akan lihat kondisi mereka saat tiba, apakah mereka bermain atau tidak,” ujarnya.

Diketahu sebelumnya Ernando Ari Sutaryadi baru saja membela Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sedangkan Song Ui Yong juga baru saja membela Timnas Singapura melawan Guam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka berdua sama-sama berhasil mengantarkan timnas melaju ke babak kualifikasi kedua. (read.al)

Posting Komentar

0 Komentar