Jelang Tanding, Persik Ingin Terkam Persebaya di Kediri

  


Surabaya,    tjahayatimoer.net  – Bermain di kandang sendiri membuat Persik Kediri sangat bernafsu untuk memenangkan derbi Jawa Timur (Jatim) melawan Persebaya Surabaya.

Pertandingan ini bukan hanya adu gengsi bagi kedua tim. Namun, keduanya juga mengincar kemenangan karena ini adalah pekan pemungkas di putaran pertama Liga 1.

Persik dan Persebaya akan bentrok di kandang Macan Putih, yakni Stadion Brawijaya, Kota Kediri pada Jumat (27/10/2023) sore.

“Kami punya coach Mustaqim yang pasti tahu banyak soal Persebaya musim ini. Namun sekarang kondisi Persebaya sudah berbeda. Saya akan mencoba menganalisis kekuatan Persebaya di musim ini,” kata pelatih Persik Marcelo Rospide.

Mustaqim memang pernah bekerja sebagai salah satu staf pelatih di Persebaya hingga awal musim ini. Kini eks penggawa Bajul Ijo itu bekerja untuk Persik Kediri.

Lantaran ini bermain di kandang sendiri, Marcelo Rospide berharap pasukannya dapat menunjukkan permainan terbaik. Apalagi Persebaya merupakan tim yang bermaterikan pemain bagus.

Persebaya punya Bruno Moreira yang kini menjadi top skor klub dengan delapan gol. “Bruno pemain yang bagus dan Persebaya bukan hanya Bruno, tapi Persebaya tim yang bagus,” katanya.

“Ini laga derbi dan sangat penting. Jadi bermain di kandang sendiri bagi Persik juga harus menunjukkan permainan terbaiknya,” tegas pelatih asal Brasil ini. (read.al)

Posting Komentar

0 Komentar