Gol Perdana untuk Gresik United Bukti Samsul Arif Belum Habis

  


Gresik,   tjahayatimoer.net   - Gresik United sukses menaklukkan Persijap Jepara dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Joko Samudro, Sabtu (14/10) sore. Samsul Arif menjadi bintang kemenangan Gresik United lewat gol tunggalnya. Gol dicetak Samsul dari tendangan titik putih.

Gol itu terasa istimewa bagi Samsul sebab itu merupakan gol perdananya bersama klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut. Gol yang dia cetak itu seakan-akan menunjukkan dirinya belum habis

Seperti yang diketahui, pria kelahiran Bojonegoro itu saat ini telah berusia 38 tahun. Bagi Samsul, usia mungkin hanya sebuah angka. Dia mengaku termotivasi usai membukukan gol ke gawang Persijap. Ke depan dirinya akan terus berusaha agar bisa kembali mencetak gol bagi Gresik United

"Ya, pasti (termotivasi). Bagi striker, kita harus menemukan kepercayaan diri dengan (mencetak) gol. Meskipun tadi lewat penalti, tapi penalti tidak mudah juga," ungkapnya.

Dalam laga melawan Persijap, Samsul menjelaskan bahwa pertandingan berjalan cukup sulit. Sebab, Persijap memberikan perlawanan yang solid, terutama pada babak kedua.

"Pertandingan yang cukup sulit. Kita tahu dapat pressure yang lumayan tinggi karena tuntutan pertandingan home. Dan kita bisa menuntaskan meskipun tadi babak kedua sedikit menderita," pungkasnya.(read.al)

Posting Komentar

0 Komentar