Cerita Puan Maharani Diberitahu Gibran Hendak Maju Pilpres 2024

 



Surabaya,   tjahayatimoer.net   - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani buka suara terkait rumor Wali Kota Solo Gibran Rekabuming Raka yang diusulkan Golkar jadi cawapres. Puan mengaku telah mengetahui rumor tersebut.

"Yang saya ketahui bahwa Mas Gibran saat ini baru menerima rekomendasi dari partai Golkar untuk bisa maju sebagai cawapres," kata Puan kepada wartawan usai menghadiri Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo - Mahfud Md Jawa Timur Bersama Ibu Puan Maharani di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (21/10/2023).

Sedangkan untuk keputusan selanjutnya, Puan mengaku belum bisa memutuskan atau mengatakan apapun. Ia mengaku akan menunggu lebih lanjut dinamika yang ada.

"Namun bagaimana setelah ini belum ada keputusan. Jadi saya belum bisa mengatakan apa-apa. Sampai situ saja," tandas Puan.

Puan lalu mengungkapkan bahwa dirinya telah bertemu Gibran usai dirumorkan jadi bacawapres Prabowo. Puan mengaku pertemuan dengan Gibran berlangsung semalam.

"Semalam sudah ketemu sama Mas Gibran. Mas Gibran menyampaikan bahwa ada kemungkinan akan ikut dalam kompetisi dan kontestasi pilpres. Tapi apakah bagaimana dan bagaimana, kita menunggu selanjutnya," beber Puan.

Ditanya apakah akan menjatuhkan sanksi terhadap Gibran jika akhirnya menerima jadi cawapres Prabowo. Puan menegaskan bahwa Gibran belum membuat keputusan apapun.

"Belum keluar dan belum menyatakan akan kemana jadi ya belum keluar," ujar Puan.(read.al)

Posting Komentar

0 Komentar