5 Fakta Fortuner Tabrak Wanita di Jakbar hingga Mental

  

Jakarta, tjahayatimoer.net - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Selatan. Mobil Toyota Fortuner bernopol B-2601-UBQ melaju dengan kecepatan tinggi menabrak wanita yang sedang duduk di atas motor di pinggir jalan.
Tabrakan itu membuat korban seorang wanita terpental beberapa meter. Berikut fakta-fakta kecelakaan tersebut.

1) Korban Terpental dari Atas Motor
Kecelakaan itu terjadi pada Senin (23/10/2023) pukul 02.50 WIB. Mobil Fortuner tiba-tiba menabrak korban yang saat itu sedang duduk di atas motor hingga terpental.

Peristiwa ini terekam CCTV di lokasi dan viral di media sosial. Dalam video terlihat detik-detik Fortuner menabrak korban hingga terpental.

2) Korban Luka di Kepala dan Perut
Korban adalah remaja inisial NA (18). Korban mengalami luka di bagian kepala dan perut akibat kecelakaan itu.

"Mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan perut. Kemudian dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Mokhamad Sigit Purwanto saat dihubungi, Selasa (24/10).


3) Pengemudi Fortuner Diamankan
Polisi telah mengamankan pengemudi Fortuner bernama Kevin Steven Salim (28). Saat ini Kevin masih dimintai keterangan polisi.

"Sudah (sopir Fortuner diamankan). Kendaraan Jeep Toyota Fortuner B-2601-UBQ, nama pengendara Kevin Steven Salim (28)," kata Sigit.(red.L)

Posting Komentar

0 Komentar