Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri Lolos Perempat Final Porprov Jatim

 

Kediri, tjahaytimoer.net –  Tim sepak bola Kabupaten Kediri dipastikan lolos babak perempat final dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII.

Kabupaten Kediri berhasil lolos di babak perempat final, setelah melaju ke babak penyisihan grup sebagai runner-up ajang perlombaan olahraga paling bergengsi di Jawa Timur itu.

Di babak penyisihan, anak asuh Muslim Habibi tersebut mencatatkan 1 kali hasil kemenangan, kala bermain melawan Kota Pasuruan dengan skor telak 3 – 0.

Kemudian di laga kedua dan ketiga, tim sepak bola Kabupaten Kediri itu hanya mampu bermain seri dengan skor 0 – 0 melawan Kabupaten Pasuruan, dan 1 – 1 melawan Kabupaten Mojokerto.

Pelatih sepak bola Porprov VIII Jatim Kabupaten Kediri, Muslim Habibi mengatakan tugas yang diberikan KONI Kabupaten Kediri berhasil dicapai. Pihaknya bersyukur atas hal ini.

Meskipun sebagai runner-up Grup B Porprov VIII Jatim, pihaknya tidak akan lengah, dan akan memanfaatkan kesempatan sekecil apapun untuk dapat meraih hasil terbaik.

“Kita tinggal menunggu siapa yang menjadi lawan berikutnya. Yang jelas, kita ingin berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kediri,” ungkapnya. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar