SMA Negeri 8 Kota Kediri Rayakan Dies Natalis ke-32



Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. Peristiwa itu selalu disambut dengan pengharapan akan semakin bertambahnya kedewasaan. Tidak hanya bagi manusia, pertambahan usia bagi instansi pun selalu dikaitkan dengan tingkat kedewasaan. 


Oleh karena itu moment tersebut dirayakan dengan penuh antusiasme dan rasa syukur yang mendalam. Untuk itu, di hari lahir SMA Negeri 8 Kediri ke- 32 Tahun, kami telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan Dies Natalis serta hiburan dengan fokus mempererat hubungan kekeluargaan antar warga sekolah, meningkatkan rasa Syukur serta kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan SMA Negeri 8 Kediri.


Dengan semangat hari ulang tahun ke 32, seluruh civitas akademika SMA Negeri 8 Kediri berkomitmen untuk berani berubah menuju SMADELA HEBAT, sesuai dengan tema dies natalies tahun 2023 : Ayo Bangkitkan Semangat Berkreasi Dan Profesionalitas Untuk Menuju SMADELA HEBAT


Kegiatan ini diadakan pada Senin, 04 September 2023 pukul 18.30 sampai selesai. Dilanjutkan keesokan harinya Selasa, 05 September 2023 pukul 06.00 sampai dengan selesai.


Pada hari senin, kegiatan yang dilakukan adalah do’a bersama. Kemudian pada pagi keesokan harinya dilanjut dengan kegiatan senam pagi bersama, seremonial, makan bersama, santunan anak yatim, dan lomba yang pesertanya meliputi guru, staff, dan siswa.(red.nr)


Adapun susunan lomba yang dilaksanakan oleh Bapak/Ibu Guru yaitu  bulutangkis, pukul balon, lomba kait caping, dan joget balon. Sedangkan bagi para siswa perlombaan meliputi lomba bakiak, lomba baris berbaris, smadela Got Talent serta  Kangmas dan Mbakyu.(red.nr)

Posting Komentar

0 Komentar