SISWA SMA NEGERI 2 PARE LOLOS SELEKSI PKN STAN 2023


Kediri, Lolos dari seleksi PKN STAN bukanlah hal yang mudah, yang tentunya memerlukan perjuangan. Itu karena banyaknya jumlah pesaing yang sama-sama ikut serta dalam seleksi. Banyaknya peminat PKN STAN disebabkan oleh prospek kerja yang sangat menjanjikan.


Selain prospek kerja yang menjanjikan, mahasiswa PKN STAN berkuliah dengan gratis, semua biaya pendidikan ditanggung oleh Negara melalui APBN. Berpeluang besar menjadi CPNS di lingkungan Kementrian Keuangan (Kemenkeu), Kementrian atau lembaga pemerintahan lainnya.


Selain itu mereka juga disediakan asrama sebagai tempat tinggal selama masa pendidikan. Penyelenggara pendidikan akan diasramakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PKN STAN.


Menjadi bagian dari PKN STAN adah hal yang diingikan banyak orang. Renata Aulia Fitri, dan Putri Erina Manda merupakan yang beruntung bisa lolos menjadi mahasiswa PKN STAN.


Mereka berdua adalah siswi dari SMA 2 PARE yang lolos seleksi PKN STAN 2023. Mereka sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari supaya berhasil hingga sampai ke titik sekarang ini. 


Renata Aulia Fitri, siswi kelas 12 MIPA 5 lolos dan diterima sebagai mahasiswa D4 Akuntansi Sektor Publik. Sedangkan Putri Erina Manda lolos dan diterima di D4 Manajemen Keuangan Negara.


Hal ini tentu menjadi hal yang sangat membanggakan bagi mereka berdua. Hal yang bisa mengharumkan nama sekolah pula tentunya.


Hal ini tidak luput dari perhatian orang tua, yang sangat bangga dan mendukung penuh putrinya agar menjadi seorang yang berhasil dan bermanfaat bagi lingkungannya.


Ini tentu bukanlah akhir dari perjuangan mereka berdua, melainkan gerbang awal menuju kesuksesan yang mereka inginkan. (red.NR)

Posting Komentar

0 Komentar