Putri Ariani Bawakan Lagu Elton John hingga Dipeluk Simon di AGT 2023



Jakarta, tjahayatimoer.net -   Penampilan Putri Ariani di atas panggung final America's Got Talent 2023 memukau penonton. Simon Cowell, selaku juri ajang pencarian bakat itu bahkan naik ke panggung dan memeluk Putri setelah dia selesai bernyanyi.

Dia juga tampak mengajaknya berbincang beberapa saat setelah penampilan Putri dengan piano di atas panggung memukau banyak orang.

Putri di ajang final ini menyanyikan Don't Let the Sun Go Down on Me yang dipopulerkan Elton John.

Penampilan Putri juga semakin terlihat megah bersama para choir yang menemaninya bernyanyi. Dia juga membawakan lagu itu dengan warnanya sendiri yang membuat penonton bertepuk tangan meriah di akhir pertunjukan.

Putri juga berhasil membabat semua nada tinggi pada lagu itu. Menciptakan sorakan dan tepuk tangan penonton yang terpukau dengan penampilannya.

"Kamu merupakan salah satu dari permata yang kami temukan dalam beberapa tahun sekali yang terlahir untuk melakukan ini dan kamu telah mengatasi banyak hal dalam hidupmu," puji Simon Cowell.

Nasib Putri di ajang adu bakat ini memang belum diputuskan. Dia juga masih harus bersaing dengan 11 kontestan lain dengan berbagai macam bakat yang mereka tampilkan.

(red.NR)

Posting Komentar

0 Komentar