Pria di Jember Tiba-tiba Mengamuk Tusuk Bapak dan Anak

Jember, tjahaytimoer.net – Seorang pria di Jember tiba-tiba mengamuk dan menusuk dua tetangganya. Sunardi (47), warga Dusun Krajan Utara, Desa Patemon, Pakusari, menusuk Marsuki (51) dan Angga Firmansyah (22) yang sedang duduk bersantai di teras rumah.


"Korbannya dua orang, bapak dan anak. Kejadiannya kemarin petang," kata Kapolsek Pakusari AKP Hariyanto kepada detikJatim, Selasa (12/9/2023).

"Jadi kejadiannya itu, pelaku ini keluar rumah marah-marah sambil membawa pisau dapur. Kemudian secara tiba-tiba mendatangi dua orang tetangganya yang sedang duduk di teras. Pelaku ini tiba-tiba hendak menusuk para korban," imbuh Hariyanto.

Yang pertama kali menjadi sasaran adalah Marsuki. Sunardi menusuk Marsuki di bagian dada sebelah kiri. Beruntung Marsuki sempat menghindar, sehingga hanya mengalami luka goresan di bagian dadanya.

"Kemudian anaknya bernama Angga Firmansyah bermaksud menolong Marsuki, dibantu warga, sehingga pisau yang dipegang pelaku terlepas," tambah Hariyanto.

"Pelaku kemudian berlari masuk ke dalam rumah dan mengambil bambu yang ujungnya diruncingkan. Bermaksud untuk melukai Marsuki lagi. Tapi dilindungi anaknya. Si anak ini malah ikut kena juga. Untuk anaknya ini terluka lecet di tangan kanan dan kiri," imbuhnya.

Keduanya lalu dibawa ke Puskesmas Pakusari untuk mendapat perawatan. Sedangkan Sunardi akhirnya berhasil diamankan warga.

Kedua korban, kata Hariyanto, kini sudah pulang, karena hanya mengalami luka ringan.

"Karena pisaunya tidak terlalu tajam juga berkarat, sebagai langkah antisipasi para korban mendapat pengobatan disuntik anti tetanus," katanya.

Lebih jauh, kata Hariyanto, untuk pelaku saat ini dibawa ke RSD dr. Soebandi Jember untuk menjalani perawatan. Sebab diduga pelaku mengalami depresi.

"Kemudian nantinya menunggu rekomendasi psikiater untuk menjalani perawatan di (RS Jiwa) Lawang," katanya.(red.IY)




Posting Komentar

0 Komentar