Prestasi SMKN 1 Kras di tahun 2023

Kediri, Tahun ini merupakan tahun panen prestasi buat SMKN 1 Kras, dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Mohamad Alfin Hilmi, M.M., M.Pd. 

Sesuai mottonya yaitu Inovasi, Kreasi, Prestasi Tiada Henti SMKN 1 Kras terus berupaya mendapatkan prestasi-prestasi baik bagi guru, karyawan maupun bagi peserta didiknya.

Dari sebuah moto, kita bisa merubah sesuatu yang sulit menjadi hal yang mungkin dilakukan. Diantaranya yaitu memenang kompetisi yang sedang dijalani. 

Berbagai prestasi telah diraih diantaranya adalah menjadi Juara 1 pada event Lomba Masak Asik yang diselenggarakan oleh Radar Kediri. 

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan agar supaya peserta didik yang memiliki minat dan bakat memasak dapat mengembangkan skill-nya.

Juara 3 pada lomba Student Coocking Competition yang diselenggarakan oleh Grand Surya Hotel Kediri yang diikuti oleh sekolah baik dalam maupun luar Kediri. 

Ini membuktikan bahwasanya masih banyak putra-putri masa kini yang gemar memasak. Ini juga menjadi sarana yang bagus untuk memperbanyak pengalaman mereka di dunia tata boga.

Juara 2 Lomba Pineapple coocking Competition yang diselenggarakan oleh Pemkab Kediri dan yang terakhir adalah menjadi Penyaji Terbaik pada Lomba Festival Jaranan Kabupaten Kediri. Penyajian yang baik dan indah tentu perlu punya selera seni yang baik, agar supaya bisa menjadikan makanan yang mereka sajikan terlihat lebih menarik.

Untuk para guru baru-baru ini juga telah meraih Juara 1 pada Lomba Desain Fasion yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Kota dan Kabupaten Kediri. Untuk para tenaga kependidikan acara ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan sumber daya anggota PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

SMK Negeri 1 Kras menunjukkan bahwa prestasi itu bukan hanya tentang ilmu pengetahuan alam atau matematika saja, tetapi termasuk juga skill diluar pengetahuan umum itu sendiri.(red.nr)

Posting Komentar

0 Komentar