Persik Optimistis Mencuri Poin di Kandang RANS Nusantara

 


Sleman, tjahaytimoer.net –  Persik Kediri begitu yakin bisa mendapatkan poin saat menghadapi RANS Nusantara. Kedua tim berjumpa di Stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (2/9/2023) sore ini.

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengatakan akan melakokan rotasi pemain di pertandingan ini. Sebab ada sejumlah penggawa utama yang harus menepi karena berbagai alasan.

Yang jelas Persik Kediri tidak bisa menurunkan Flavio, Jefinho dan Simen Lyngbo. Selain itu, tim berjuluk Macan Putih tersebut juga kehilangan Hamra Hehanussa.

“Kami lakukan rotasi dan tidak begitu khawatir dengan situasi ini karena beberapa pemain berada dalam kondisi bagus untuk bermain,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Marcelo Rospide tidak menutup mata dengan kualitas lawan sehingga menurutnya pertandingan akan berjalan tak mudah. Ia berharap pemain fokus dan menerapkan strategi dengan baik yang dipersiapkan selama berlatih.

“Kami tahu akan hadapi laga berat, RANS tim yang kuat. Mereka jalani awal musim yang baik dan mempunyai pemain kualitas baik,” ujarnya.

Sementara itu, Anderson Nascimento pemain asing Persik yakin timnya bisa mendapatkan angka di laga sore ini. “Persiapan kami berjalan baik. Kami siap main dan mendapatkan poin,” sebutnya. (red.IY)


Posting Komentar

0 Komentar