Persik Kehilangan Anderson, Siapkan Gunawan dan Vava Yagalo

 

Surabaya, tjahaytimoer.net –  Ada masalah besar yang melanda Persik Kediri jelang menjamu Persija Jakarta di pekan ke-12 Liga 1 musim 2023/2023. Tim berjuluk Macan Putih itu kehilangan Anderson do Nascimento.

Persik kembali merumput di kandang sendiri Stadion Brawijaya, Kediri pada akhir pekan ini. Mereka bakal berhadapan dengan Persija pada Minggu (17/9/2023) malam.

Hanya saja Macan Putih harus memutar otak setelah bek Anderson dipastikan tak akan merumput karena akumulasi kartu kuning. Hal ini diakui oleh pelatih Persik Marcelo Rospide.

Bagi Marcelo Rospide, absennya Anderson menjadi kerugian besar untuk timnya. Apalagi pesepak bola asal Brasil itu selalu menjadi pilihan utama lini pertahanan di setiap pertandingan.

“Namun kami masih memiliki banyak opsi. Kami sedang siapkan siapa nanti yang akan mengisi (bek tengah) saat laga lawan Persija Jakarta,” ujar Marcelo Rospide.

Jika melihat stok pemain belakang yang tersedia, Persik masih memiliki bek tengah kawakan Gunawan Dwi Cahyo. Gunawan pernah membela Persija dan Bali United.

Selain itu, Macan Putih juga diperkuat eks pemain Persija lainnya, yakni Vava Mario Yagalo. Tak ketinggalan ada Al Hamra Hehanussa yang juga bisa menjadi opsi pengganti untuk Anderson. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar