Perayaan HUT RI ke-78 RI Sekolah SMPN 2 Semen Kabupaten Kediri Gelar Lomba Kemerdekaan

Kediri, tjahaytimoer.net – Sudah menjadi tradisi bahwa kita sebagai rakyat Indonesia setiap tahunnya selalu merayakan hari kemerdekaan. Diantaranya yaitu dengan diadakan lomba, bayak macam lomba yang sering kita jumpai. 


Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 sekolah SMPN 2 Semen menggelar serangkaian lomba dan kegiatan yang meriah pada tanggal 24-26 Agustus.


Pelaksanaan lomba ini bertujuan untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan serta memupuk semangat kemerdekaan, persatuan, dan nasionalisme di kalangan siswa-siswi.


Lomba-lomba tersebut berhasil menciptakan suasana kebersamaan dan semangat patriotisme di antara peserta dan penonton.



Pagi itu, di lapangan sekolah SMPN 2 Semen dipenuhi dengan antusiasme para siswa-siswi yang berpartisipasi dalam berbagai lomba.


Ada lomba balap karung, tarik tambang, dan estafet berbagai kelas. Para peserta bersemangat mengenakan seragam olahraga, memperlihatkan semangat juang yang tinggi sekaligus mengingatkan akan pentingnya persatuan dan kesatuan.


Para siswa-siswi dan guru juga turut berpartisipasi sebagai penonton dan supporter, menambah semaraknya dan meriahnya acara tersebut.



Salah satu lomba yang paling dinantikan adalah lomba estafet karet gelang. Para siswa berbaris dengan penuh semangat, berusaha memindahkan karet dari satu teman ke teman lainnya.


Keseruan kegiatan ini sangat terasa diantara mereka. Dengan sangat sportif mereka berusaha memenangkan perlombaan. Peserta didik semakin antusias dengan adanya doorprice dan hadiah bagi setiap pemenang lomba. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar