Pengendara Motor Sport Tewas Terlindas Truk Tronton di Mojokerto

Mojokerto, tjahaytimoer.net – Pengendara sepeda motor sport Honda CB 150R tewas terlindas truk tronton di Jalan Hayam Wuruk, Mojosari, Mojokerto. Korban terjatuh dan tergilas roda truk karena gagal menyalip.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengakakan Heri Cahyono (35) melaju dari barat ke timur atau dari arah Mojosari ke Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Warga Ngoro ini membonceng Akmad Murdianto menggunakan sepeda motor sport naked Honda CB 150R nopol S 6005 NA.

Sampai di Jalan Hayam Wuruk, Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari sekitar pukul 11.30 WIB, Heri menyalip dari sisi kanan truk tronton nopol S 9930 SB yang melaju searah di depannya. Truk tersebut dikemudikan Harsono (40), warga Desa Ngastemi, Bangsal, Mojokerto.

"Saat mendahului, bersamaan ada kendaraan roda 4 yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Karena panik, kemudian korban menghindar ke kiri," terangnya kepada detikJatim, Rabu (20/9/2023).

Ketika banting setir ke kiri itulah Heri tertabrak truk tronton nopol S 9930 SB. Korban tewas setelah tubuhnya tergilas roda truk. Beruntung Murdianto yang ketika itu dibonceng korban, selamat.

"Penyebabnya korban ketika menyalip truk tronton dari sisi kanan kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya," jelas Wihandoko.

Jenazah Heri telah dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari untuk divisum. Polisi menyita sepeda motor sport milik korban sebagai barang bukti. Truk tronton dan sopirnya juga diamankan.(red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar