Menerka Racikan Strategi Djanur saat Persela Jumpa Persijap



Lamongan, tjahaytimoer.net –  Persela Lamongan akan mengawali langkahnya di Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan melawan Persijap Jepara. Djadjang Nurdjaman diprediksi langsung menurunkan komposisi terbaiknya demi meraih poin penuh.

Pertarungan Persela kontra Persijap berlangsung di Stadion Surajaya, Minggu (10/9/2023). Kick off pukul 15.30 WIB.

Duel dua tim yang pernah merasakan kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini pasti bakal menyita perhatian. Pasalnya, laga Persela melawan Persijap menjadi laga resmi pembuka Liga 2 musim ini. Laga tersebut kabarnya juga akan dihadiri sejumlah jajaran petinggi PSSI, termasuk Ketum Erick Thohir.

Pelatih Persela Djadjang Nurdjaman jelas berusaha memberikan yang terbaik di laga perdana Laskar Joko Tingkir. Pria yang kerap disapa Djanur tersebut diprediksi akan langsung menurunkan komposisi terbaiknya.

Berkaca dari laga uji coba melawan Persipa Pati dan Nusantara United, Djanur sepertinya tidak akan banyak mengubah skuadnya. Di bawah mistar gawang, Yogi Triana akan dipercaya. Kiper berusia 29 tahun itu selalu menjadi pilihan dalam beberapa laga terakhir.

Duet Jonny Campbell dan Ikhwan Ciptadi akan mengawal jantung pertahanan Persela. Mereka berpotensi dibantu Rafiud Drajat dan Dede Safari.

Di lini tengah, Djanur tampaknya akan memainkan trio Agung Pribadi, Lee Yujun, dan Kim Do-hyun. Ketiganya diharapkan bisa menyuplai bola ke lini depan dengan baik.

Striker naturalisasi Silvio Escobar akan menjadi tumpuan Persela untuk mencetak gol. Escobar sepertinya bakal dibantu Aldi Al Achya dan Rahel Radiansyah.

Di lini serang, Djanur sebenarnya masih memiliki banyak opsi. Ada Zulham Zamrun, Herman Dzumafo, Riski Putra Utomo, hingga Raffi Angga yang bisa dimasukkan sewaktu-waktu.

Prediksi susunan pemain Persela Vs Persijap

Persela (4-3-3): Yogi Triana (GK), Jonny Campbell, Ikhwan Ciptadi, Rafiud Drajat, Dede Safari, Agung Pribadi, Lee Yujun, Kim Do-hyun, Aldi Al Achya, Rahel Radiansyah, Silvio Escobar

Persijap (4-3-3): Chiko (GK), Mojtaba Lotfi, Fikron Afriyanto, Adam Aditya, Bhima Wibnu, Irfan Afghoni, Haru Nakagaki, Sonep, Indra Arya, Rifan Nahumarury, Qischil Gandrum (red.IY)


Posting Komentar

0 Komentar