Kiai di Jawa Timur Doakan Prabowo Soebianto Jadi Presiden

 

Malang, tjahaytimoer.net –  Ratusan kiai dari sejumlah Pondok Pesantren di Jawa Timur bersatu dalam doa bersama untuk Prabowo Soebianto di Pondok Pesantren An Nur 2 Al Murtadlo Bululawang, Kabupaten Malang, pada malam Senin (11/9/2023).

Dalam doa bersama ini, ratusan kiai sepakat dan secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Prabowo Soebianto sebagai Calon Presiden pada tahun 2024 mendatang.

Menurut Ma’ruf Mubarok, atau yang akrab disapa Gus Mamak, pengasuh Pondok Pesantren An Nur 2 Al Murtadlo Malang, sebanyak 102 Pondok Pesantren di Jawa Timur telah memberikan dukungan mereka kepada Prabowo Soebianto.

Pesantren-pesantren ini tersebar di berbagai kota dan kabupaten, termasuk Pondok Pesantren Nurul Jadid Probolinggo, Pondok Pesantren Genggong, dan Pondok Pesantren Al Hidayah Ngawi, serta banyak lainnya.

Gus Mamak menyatakan bahwa alasan mereka mendukung Prabowo adalah karena Prabowo dianggap sebagai pilihan terbaik untuk kepemimpinan negara ini.

Dalam konteks global, Prabowo dianggap sebagai hasil dari proses istikharah dan analisis menyeluruh, sehingga dianggap sebagai pemimpin yang paling cocok untuk memimpin pada tahun 2024 mendatang.

“Kami berharap untuk memiliki pemimpin yang adil, mampu menghadapi tantangan global, dan memahami pentingnya peran Pondok Pesantren sebagai replika negara. Oleh karena itu, kami memilih Prabowo sebagai pilihan kami,” kata Gus Mamak.

Dukungan dari Pondok Pesantren dan Kyai di Jawa Timur ini diyakini bahwa Prabowo mampu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa dan negara, termasuk masalah pangan, pertahanan negara, pendidikan, dan ekonomi.

Acara yang diberi nama “Jawa Timur Bermunajat untuk H. Prabowo Sang Pemimpin Rakyat” ini dihadiri oleh ratusan Kyai dari berbagai Pondok Pesantren di Jawa Timur, termasuk tokoh-tokoh seperti KH Moh Khasan Rifai dari Pondok Pesantren Salafiyah An-Nur Ridlolloh, KH Akhsin Kamil Ibrahim dari Pondok Pesantren Darussalam Candu, KH Achmad Nasrochuddin dari Pondok Pesantren Ndresmo Surabaya, dan banyak lagi.

Dukungan ini menegaskan keyakinan bahwa Prabowo Soebianto adalah sosok yang dianggap mampu memimpin negara dengan baik. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar