Gerindra Beri Selamat Kaesang Ketum PSI: Cita-cita, Idealisme Kami Sama

 



Jakarta, tjahayatimoer.net -  Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, diamanatkan menjadi Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Partai Gerindra menyebut cita-cita dan idealismenya dengan PSI sama.

"Kami mengucapkan selamat kepada Mas Kaesang atas amanah yang baru saja didapat yaitu menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia," kata Waketum Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Selasa (26/9/2023).

Habiburokhman menyebut pihak yang terjun ke dunia politik memiliki idealisme untuk memperjuangkan hak masyarakat. Ia mengatakan Gerindra siap bersaing dengan PSI, yang kini dinahkodai Kaesang, secara sehat.

"Kita tahu orang yang terjun ke politik adalah orang yang punya idealisme serta siap berkorban waktu tenaga dan biaya untuk masyarakat banyak. Siap bersaing secara sehat, dengan Mas Kaesang dan Partai Solidaritas Indonesia," katanya.

"Kami percaya cita-cita dan Idealisme kami adalah sama, yaitu bagaimana menjadikan rakyat adil dan sejahtera dan Indonesia menjadi negara yang semakin maju," imbuh Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

Diketahui, Kaesang ditetapkan sebagai Ketum PSI saat Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9). Dalam acara ini PSI mengumumkan Kaesang Pangarep Ketum PSI.

"Mari kita sambut dengan meriah, ketua baru kita, Bro Kaesang Pangarep," kata Ketua DPP PSI Cheryl Tanzil selaku pemandu acara.

Kaesang disambut oleh seluruh kader PSI hingga pimpinan DPP PSI. Kader PSI meneriakkan 'Bro Kaesang' saat Kaesang naik ke panggung.

Berikut ini SK pengangkatan Kaesang sebagai Ketum PSI:

Menimbang dan seterusnya, memperhatikan dan seterusnya, memutuskan, menetapkan:

Satu, pengangkatan Saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum DPP PSI periode 2023-2028.

Dua, Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkannya dan dapat ditinjau ulang sesuai AD/ART PSI.

(red.NR)

Posting Komentar

0 Komentar