Geger Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Gubuk Persawahan Gresik



Gresik, tjahaytimoer.net – Warga Desa Sambogunung, Dukun, Gresik digegerkan penemuan mayat seorang pria di sebuah gubuk persawahan. Pria yang diketahui bernama Abdul Wachid ini ditemukan tewas bersimbah darah.


"Iya benar, kejadiannya kemarin pukul 15.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan kepada detikJatim, Kamis (14/9/2023).

Aldhino menjelaskan, korban ditemukan oleh Rudi (44), salah satu petani di sekitar lokasi kejadian. Saat itu, Rudi sedang menjaga tanaman padi miliknya dari burung pipit. Saat kembali ke gubuk, Rudi kaget melihat korban sedang tidur dengan kondisi berlumur darah.

"Mengetahui korban berlumur darah, saksi melaporkan ke kepala desa kemudian diteruskan ke polisi," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Aldhino, korban tewas setelah kehilangan banyak darah dari pergelangan tangannya. Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Ada luka di bagian pergelangan tangan kiri dan luka sayat pada dagu. Kita akan dalami lagi," tuturnya.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Yakni satu buah arit yang diduga untuk bunuh diri, kaos warna cokelat, botol air mineral dan HP milik korban. Saat ini, polisi masih mencari istri korban yang berada di Blega, Bangkalan, Madura.

"Tapi kita akan periksa keluarganya dulu, nanti kita kabari," pungkasnya.(red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar