Dekati Pemilu 2024, Politisi PDIP Jatim ini Resmikan Posko Pemenangan di Gresik

 

SURABAYA, tjahaytimoer.net - Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Jatim Susy Cecilia , membuka posko pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, di kawasan Kabupaten Gresik, Jumat (15/9/2023).

Susy yang juga bacaleg DPRD Jatim dapil XIII itu menyatakan posko tersebut dimanfaatkan pula sebagai rumah aspirasi. Peresmian posko ditandai dengan kegiatan santunan anak yatim dan potong tumpeng bersama tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik Mujid Riduan dan bacaleg DPR RI Nila Yani Hardiyanti, turut hadir. 

 

Dalam penjelasannya secara tertulis, Susy mengatakan posko pemenangan tersebut sengaja juga digunakan sebagai rumah aspirasi masyarakat.

Tujuannya, adalah menampung berbagai keluhan warga maupun persoalan lain yang menjadi aspirasi mereka. 

"Rumah perjuangan bersama-sama. Sedih dan bahagia harus bersama-sama dengan masyarakat," kata Susy dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (16/9/2023). 

Posko pemenangan semacam itu, dijelaskan sebagai upaya awal menampung seluruh aspirasi guna perjuangan ke depan. Utamanya, di kawasan Gresik-Lamongan. Apalagi, Susy merupakan bacaleg dari dapil yang meliputi dua daerah tersebut. 

 

Menurut Susy, partainya menaruh konsentrasi untuk menampung aspirasi dari warga. "Sehingga dapat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Susy. 

Dalam kesempatan itu juga diungkapkan, PDI Perjuangan berharap agar target mereka di Pemilu mendatang baik Pileg, Pilpres hingga Pilkada dapat sukses.(red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar