Deddy Sitorus soal Cawapres Ganjar: Kemungkinan Ditentukan Saat Injury Time



Jakarta, tjahayatimoer.net -  Politikus PDIP Deddy Sitorus berbicara terkait cawapres Ganjar Pranowo. Deddy mengatakan jika Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak memilih pemimpin secara terburu-buru.

"Sudah menjadi kebiasaan Ibu Mega bahwa yang namanya pilih pemimpin itu pasti nggak buru-buru, kenapa PDIP bisa lebih dari 250 kepala daerah dimenangkan, itu kan karena pendalaman ya," ujar Deddy di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (23/9/2023).

Menurutnya, PDIP dapat menjadi partai besar sampai hari ini lantaran pengalamannya saat memilih pemimpin. Dia menyebut bukan karena manuver atau konstalasi.

"Jadi bukan karena manuver, bukan karena konstelasi dan sebagainya, tapi memang perenungan, pendalaman yang sangat-sangat kuat dari kita," jelasnya.

"Jadi besar kemungkinan akan injury time, tapi bukan tidak mungkin bisa lebih cepat dari itu, kita tidak tahu," sambung dia.

Lebih lanjut, Deddy pun enggan untuk menjelaskan lebih dalam apakah di Rakernas IV PDIP akan mengumumkan cawapres atau tidak. Diketahui, PDIP akan menggelar Rakernas IV pada 29 September sampai 1 Oktober 2023.

"Oh belum, saya kira belum bisa saya jawab lah. Tapi saya tidak terlalu yakin kalau nama wakil presiden diumumkan pada saat Rakernas," ungkapnya.

(red.NR)

Posting Komentar

0 Komentar