Bawa 21 Pemainnya, Persela Lamongan Siap Curi Poin Penuh di Markas PSCS Cilacap

 


Lamongan, tjahaytimoer.net –  Persela Lamongan bakal menjalani laga tandang melawan PSCS Cilacap dalam Liga 2 pekan kedua, pada Sabtu sore (16/9/2023). Persela yang membawa 21 pemainnya siap mencuri poin penuh.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Pelatih Persela Lamongan, Djadjang Nurdjaman. Setelah berhasil menundukkan Persijap Jepara dengan skor 2-0 pada pekan pertama, Persela sangat yakin bisa kembali meraih hasil positif di laga kontra PSCS Cilacap.

“Kami sudah siap. Kami datang dengan kekuatan 21 pemain dan semuanya sudah siap. Semua yang ditampilkan di laga perdana kemarin Insya Allah tidak ada yang absen di pertandingan besok,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

“Kami juga datang ke sini untuk berusaha mencuri poin, kalau bisa poin maksimal. Itu yang harus kami raih,” tambahnya.

Selain itu, Djanur juga menuturkan, beragam persiapan sudah dijalani oleh Persela demi bisa menggempur tim PSCS. Dia juga mengaku telah mengevaluasi dan memperbaiki beberapa kelemahan saat tim asuhannya bertanding melawan Persijap, khususnya dalam hal penyelesaian akhir.

Kendati demikian, ungkap Djanur, banyak hal yang perlu diwaspadai dari PSCS Cilacap. Pasalnya, PSCS merupakan tim yang memiliki daya juang dan motivasi yang tinggi. Tak hanya itu, Djanur menilai, PSCS akan tampil lebih percaya diri di markasnya sendiri.

“Pada pertandingan perdananya di kandang, mereka hanya bisa meraih 1 poin, tentunya kami sangat mewaspadai kebangkitan PSCS. Pasti mereka tidak ingin kembali terpeleset dan akan berjuang keras untuk meraih 3 poin,” tuturnya.

Dalam kesempatan sama, Pemain Persela Lamongan, Dede Sapari menyatakan bahwa dia bersama pemain yang lain siap untuk bekerja keras dan tampil maksimal. Dia bertekad bakal membawa pulang 3 poin bagi tim kebanggaannya.

“Alhamdulillah, kami pemain Persela sudah sangat siap, Insya Allah di laga away ini kami bisa rebut 3 poin,” pungkasnya.(red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar