Tol di IKN Terdiri dari 3 seksi, Begini Progresnya

 .


Kediri Pendidikan yang berkualitas merupakan impian warga sekolah. Warga sekolah yang dimaksud yaitu, meliputi para siswa-siswi, tenaga pengajar, staff, dan orang tua siswa. Sekolah SMAN 1 Plemahan adalah satu-satunya SMA Negeri yang ada di wilayah Plemahan, Kediri, Jatim.


Keberadaan lembaga ini sudah dipercaya masyarakat luas. Hal ini sesuai dengan prestasi-prestasi yang sudah diraihnya selama ini. Baik akademik maupun non akademik.


Pada tanggal (31/7/2023) SMAN 1 Plemahan kembali melahirkan generasi-generasi juaranya.


Yang pertama dari bidang keorganisasian PMR, (Siswi bernama : Fina Alfiana, Kelas XI) berhasil meraih Juara II, Lomba Majalah Dinding. Dalam rangka HUT PMR yang Ke - 73. Dengan bakat serta kreatifitas yang di bekali dari ekstrakulikuler yang ada di SMAN 1 PLEMAHAN ‘Alfina’ dapat membuktikan bahwa ia dapat memberikan yang terbaik.


Yang kedua ada lagi dari bidang olahraga Renang antar Pelajar di Piala Bupati Kediri, (Siswa bernama : Atmaja Ratno iswantoro, Kelas XI) ia berhasil mendapatkan beberapa peringkat dengan ketentuan pada Cabor Renang yaitu. Peringkat 1 untuk gaya kupu-kupu 50m, Peringkat 2 untuk gaya punggung 50m, dan Peringkat 3 untuk gaya bebas 100m dan 50m. Kebanggaan pasti tertanam pada SMAN 1 PLEMAHAN dan ‘Atmaja’ sendiri. 


Yang ketiga dari bidang olahraga futsal putri Se-Kabupaten / Kota Kediri, yang di adakan oleh SMK Canda Bhirawa Pare, tim Smapa Woman berhasil memperoleh peringkat 3 pada perlombaan tersebut.

“Tanpa adanya usaha yang optimis saya yakin untuk menjadi Juara itu sangatlah sulit. Untuk menjadi Berprestasi bukanlah suatu hal yang sulit jika ada kemauan dan kerja keras untuk menggapai apa yang diimpikan” ucap Kepala Sekolah SUYUD PRABUDI, S.Sos. (red.team)

Posting Komentar

0 Komentar