Timnas Futsal Indonesia Gelar Pemusatan Latihan di Unggul Sport Center Malang

 

Malang, tjahaytimoer.net –  Timnas Futsal Indonesia melakukan pemusatan latihan di Unggul Sport Center (USC) Malang. Pemusatan latihan dilakukan sejak 22 Agustus 2023 kemarin.

Malang dipilih sebagai lokasi TC karena memiliki sejumlah fasilitas yang mendukung. Antara lain lapangan, hotel dan lainnya. Disisi lain, lapangan USC dinilai sudah memenuhi kriteria tempat pemusatan latihan yang diinginkan Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Timnas futsal Indonesia dipimpin pelatih kepala Marcos Sorato. Timnas sedang dipersiapkan untuk ajang Internasional terdekat, yakni AFC Futsal Asian Cup 2024 Qualifiers pada 7 Oktober 2023 mendatang.

Owner USC, Nicola Reza mengaku akan memberikan pelayanan terbaik demi suksesnya masa persiapan Timnas Futsal Indonesia di ajang internasional yang diikuti. Dia bangga USC terpilih sebagai tempat bagi Timnas Futsal Indonesia menggelar pemusatan latihan.

“Ini suatu hal yang sangat positif, terutama bagi USC sediri. USC ini sudah berdiri kurang lebih tiga tahun, tiba-tiba kita terpilih sebagai tempat untuk TC Timnas Futsal Indonesia,” ujar Reza, Kamis, (24/8/2023).

Dengan kedatangan Timnas Futsal Indonesia ini, Reza memendam sebuah harapan terhadap eksistensi Unggul Sport Center. Menurutnya, sejak awal saat baru dibuka, dia ingin, USC bisa menjadi kompleks bagi atlet muda berbakat Malang Raya untuk berlatih.

“USC akan selalu ada dan terus berkembang. Nantinya akan ada program-program pembinaan yang lebih terarah untuk cabang olahraga lain yang fasilitasnya tersedia di USC,” ujarnya. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar