Tiga Hari Tak Terlihat, Nenek di Jombang Ditemukan Meninggal

 


Jombang,tjahayatimoer.net – Seorang nenek yang hidup sebatangkara di Desa Blimbing, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ditemukan meninggal dengan kondisi membusuk di rumahnya, Jumat (18/8/2023) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban bernama Rasinem (66).

Penemuan jenazah korban bermula ketika Ketua RT setempat, Sutomo (65) mendapatkan laporan dari warga yang mencium aroma menyengat dari rumah Rasinem. Sudah begitu, Rasinem juga tidak terlihat selama tiga hari sehingga mengundang kecurigaan warga.


Sutomo bersama warga kemudian mendatangi rumah nenek pencari barang bekas tersebut. Namun rumah Rasinem terkunci rapat dari dalam.

Warga kesulitan masuk. Hingga akhirnya jendela rumah nenek renta tersebut didobrak. Warga masuk rumah lewat jendela itu.

Saat warga masuk, bau tak sedap langsung menyengat. Pengecekan dilakukan. Nah, dari situlah warga melihat jasad Rasinem sudah terbujur kaku.

Posisinya terlentang. Jasad tersebut sudah menyebarkan bau busuk. Warga kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Gudo.

“Mbah Rasinem selama ini hidup sebatangkara. Dugaannya sakit. Sudah sejak Rabu kemarin tidak kelihatan keluar rumah. Jumat pagi kami cek rumahnya. Ternyata korban sudah meninggal. Jasadnya dievakuasi ke rumah sakit Jombang,” ujar Sutomo.

Kapolsek Gudo AKP Kandani membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah obat yang diduga selama ini dikonsumsi korban. Karena selama ini Rasinem mengeluh sakit.

“Jenazah dibawa ke rumah sakit Jombang untuk visum luar,” ungkap Kamdani.(red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar