Tabrak Truk Belok, Pengendara Motor di Mojokerto Tewas

 

Mojokerto, tjahaytimoer.net –  Pengendara sepeda motor tewas terpental di Jalan Raya Simpang Tiga Masjid Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas setelah menabrak sebuah dum truk yang hendak belok.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut dialami Nuzulul (18) warga Dusun Tumung RT 002 RW 007, Kecamatan Ngimbangan, Kabupatem Lamongan. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 4776 JCA berjalan dari arah timur ke barat atau dari Mojosari ke Kota Mojokerto.

Di depan kendaraan korban, sebuah dump truk nopol S 9678 PU yang dikendarai Daroji (33). Sampai di lokaso kejadian, dump truk yang dikendarai warga Arjosari RT 13 RW 04, Desa Arjosari, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ini hendak belok ke kiri.

Diduga korban hendak mendahului dump truk dari sisi kiri namun dump truk belok kiri atau ke arah selatan. Akibatnya sepeda motor korban menabrak dump truk hingga terpental dan terlindas dump truck. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Hari Cahyo mengatakan, kecelakaan lalu-lintas dengan korban jiwa tersebut terjadi pada, Sabtu (26/8/2023) sekira pukul 08.30 WIB. Kecelakaan lalu-lintas melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol S 4776 JCA lawan kendaraan dump truk nopol S 9678 UP.

“Kecelakaan diduga karena pengendara kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol S 4776 JCA, pada saat berjalan dari arah timur ke barat sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) menabrak kendaraan dump truck nopol S 9678JCA. Sehingga mengakibatkan pengendara terpental dan terlindas dump truk,” ungkapnya.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RS Sido Waras Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Akibat kecelakaan tersebut membuat kemacetan di lokasi kejadian dan kasus kecelakaan tersebut ditanggani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar