RSUD Campurdarat Buka Lowongan Kerja, Cah Tulungagung Merapat!

 

Tulungagung, tjahaytimoer.net –  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur membuka lowongan kerja untuk tenaga medis dan non medis.

Bagi warga Tulungagung dan sekitarnya yang ingin berkarier bisa segera mengambil kesempatan emas ini, karena batas pendaftaran hanya sampai 26 Agustus 2023 mendatang.

Jika merasa memiliki potensi dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, segera saja untuk mengikuti lowongan kerja yang dibuka oleh RSUD Campurdarat Tulungagung ini.

Dikutip beritajatim.com dari laman resmi RSUD Campurdarat Tulungagung lowongan ini dikelompokkan pada tiga bidang. Antara lain, penunjang medis, tata usaha, serta pelayanan medik dan keperawatan.

Untuk bidang penunjang medis meliputi, Pelaksana Administrasi Gudang, Analis Pelaksana / Pelaksana teknis instalasi Bank Darah Rumah Sakit, Radiografer Pelaksana, Juru Masak, Pelaksana Teknis CSSD, Pelaksana Kodifikasi Penyakit, Pelaksana Admission Rekam Medik, Pelaksana Assembling Rekam Medik, Pelaksana Teknisi Elektromedis, serta Pelaksana Pemelihara Sarana dan Prasarana.

Lalu, Bidang Tata Usaha meliputi, Pengadaministrasi Keuangan, Pengadministrasi Umum, Pengolah Data dan Informasi, Penelaah Teknis Perencanaan, Resepsionis, Kasir, dan Pengemudi.

Terakhir, Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan meliputi, Dokter Umum (IGD), Dokter Umum (IGD-Casemix), Perawat Terampil (IGD), Peprawat Terampil (IGD), Perawat Terampil (ICU), Perawat Terampil (Rawat Inap), Perawat Instalasi Bedah Sentral, Penata Anestesi, Asisten Perawat, dan Pengemudi Ambulance.

Nah, untuk informasi persyaratan langkap, bisa mengakses link resmi rsudcampurdarat.tulungagung.go.id. Untuk menjadi perhatian bahwa lowongan ini tidak dipungut biaya apapun, maka hati-hati terhadap adanya penipuan. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar