Relawan Persatuan Nasional Nganjuk: Bersama Prabowo-Budiman Tuntaskan Reformasi Total

 


Nganjuk, tjahaytimoer.net –   Relawan Persatuan Nasional di Jawa Timur terus bermunculan. Setelah Surabaya dan Banyuwangi kini ke Kota angin Nganjuk.

Djali Korda Nganjuk menyatakan sejumlah elemen rakyat di Kabupaten Nganjuk yang tergabung dalam PraBu Relawan Persatuan Nasional Korda Nganjuk Jawa Timur siap mengusung dan memenangkan Prabowo bersama Budiman Sudjatmiko untuk mewujudkan cita cita reformasi total yang sampai saat ini masih di pasung oleh penguasa.

“Dalam dua puluh tahun terakhir pasca tumbangnya Orde Baru oleh kekuatan massa rakyat bersama mahasiswa situasi bangsa belum juga pulih dari berbagai krisis, bahkan terjadi krisis multi dimensi di berbagai sektor,” kata Djali, Jumat (25/8/2023).

Djali menjelaskan cita-cita reformasi semakin jauh panggang dari api dan sudah sangat kronis

“Ketimpangan sosial, kesejahteraan buruh yang masih jauh dari layak, PHK, Dan sistem perburuhan yang menindas bagi kaum buruh masih terjadi,” kata Djali.

Hal ini disebabkan karena kebijakan pemerintah dgn produk UU yang semakin menindas bagi kaum buruh. Ini jelas pengkhianatan terhadap cita cita reformasi dimana kaum buruh menjadi garda terdepan tumbangnya rezim orba yang korup dan menindas.

“Tidak hanya sektor perburuan , saat ini pemerintah belum bisa menjamin kehidupan para kaum petani, terutama bagi petani penggarap, dimana mana terjadi penggusuran atas tanah dimana mereka mengandalkan hasil pertanian sebagai sumber kehidupan, perampasan tanah Ulayat, masyarakat hutan semakin terpinggirkan karena kebijakan yg berpihak pada kaum pemodal.

Disisi lain juga mahalnya biaya produksi pertanian akibat kebijakan di cabutnya subsidi pupuk, sehingga semakin membuat petani menjerit. Kriminalisasi petani penggarap juga terjadi dimana mana.

Pemerintah sampai saat ini juga belum mampu menjamin kesejahteraan bagi sektor lainya, PKL yang masih dianggap sebagai sampah kota dan biang keladi kemacetan.

Bahkan sektor kesehatan, pendidikan sebagai kebutuhan dasar hidup masyarakat pemerintah masih belum bisa menjamin.

Gerakan Rakyat pro reformasi total harus kembali bersatu untuk mewujudkan amanat reformasi. Massa rakyat wajib bersatu bergerak kembali agar cita cita reformasi total terwujud.

“Bersama Prabowo dan Budiman Sudjatmiko di bawah payung Prabu Relawan Persatuan Nasional kita bergerak bersama,” pungkas Djali.(red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar