PSS Sesumbar Kalahkan Persebaya di Maguwoharjo

 

Surabaya, tjahaytimoer.net –  PSS Sleman bakal berhadapan dengan Persebaya Surabaya di pekan kesepuluh Liga 1. Lahga ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (26/8/2023) sore.

Situasi tim tamu yang sedang on fire tidak mengendurkan nyali pasukan PSS. Marian Mihail sebagai pelatih tim berjuluk Super Elang Jawa itu menegaskan, pasukannya siap mengamankan poin penuh dikandang sendiri.

“Kami dalam kondisi situasi yang positif. Mereka juga termotivasi bermain bagus dan meraih poin kemenangan dari Persebaya di pekan kesepuluh,” bilang pelatih asal Rumania tersebut.

Marian Mihail menambahkan, baik PSS maupun Persebaya saat ini memang tengah dalam performa meyakinkan. Khusus untuk PSS, tim ini mulai menemukan bentuk performanya seiring dengan penampilan gemilang Jonathan Bustos.

“Ketika Jonathan Bustos masuk dalam starting XI, kami bisa bermain sangat menyerang dan terus berusaha mendominasi permainan,” kata Marian Mihail.

Ia juga berjaji bahwa PSS akan menyajikan permainan yang berbeda ketika menjamu Persebaya nanti pada Sabtu sore. Bustos beserta Esteban Vizcarra siap mengacak-acak pertahanan Persebaya.

“Keduanya bekerja sama dengan luar biasa. Inilah alasan kami akan bermain dengan cara yang berbeda melawan Persebaya,” tegasnya. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar