Prihal acara Horeg, Brewog Audio Guncang Desa Bulusari

 

Pasuruan, tjahayatimoer.net -  Tenntunya  masyarakat butuh hiburan. Banyak ragam hiburan salah satunya live sound system yang mana sering dijumpai hampir disetiap  Istilah EO. Bisnis ini bergerak di bidang jasa dan bekerja sebagai penyelenggara sebuah acara, mulai dari merancang konsep, hingga mengontrol proses acara sampai berakhir, baik acara kecil maupun besar.EO adalah kepanjangan dari Event Organizer yang dalam bahasa Indonesia berarti penyelenggara acara. Secara harfiah, EO ialah pihak atau penyedia jasa profesional yang mengatur keberlangsungan suatu acara.


Prihal terkait horeg Brewog Kali ini Event Organizer( EO ) Berkarya di Dusun Pakem Desa Bulusari menggelar  “ ISPRO ( Indo Sukses Promosindo ) ”. Acara tersebut berlangsung selama 2 hari selasa tanggal 1 AGUSTUS dan 2 AGUSTUS 2023.malam.dimulai pukul 20.30 WIB sampai pukul 23.00 WIB.Menghadirkan audio  cukup terkenal yakni Brewog Audio dari Blitar dengan penampilan Disc Jokey (DJ) dan ISPRO ( Indo Sukses Promosindo ) sangat menarik penonton, terbukti dilapangan sepak bola Bulusari sesak padat dipenuhi Ribuan penonton dari berbagai daerah.Menurut Ibu Rinda selaku ketua panitia Event Organizer( EO ), event tersebut merupakan rangkaian dari acara untuk menghibur masyarakat serta membangkitkan kembali giat UMKM. “Harapannya acara ini berjalan lancar,  masyarakat terhibur, pemuda-pemuda tergerak untuk berkarya serta pedagang kaki lima bisa berjualan”, kata  Ibu Rinda Rabo (02/ agustus.2023) saat ditemui Awak Media.



 UKM ( Usaha Kecil Menengah ) “Meriah, alhamdulillah jualan cilok dan jualan kupang lontong dan jual kopi saya laris manis,” ungkap embah suminah, pedagang kaki lima. Diperkirakan ada sekitar seribu lebih penonton yang hadir, acara berjalan aman dan lancar dengan dibantu pengamanan dari Jajaran Koramil Gempol 0819/20 dipimpin oleh Dan Ramel Kapten Cba H.Hadi Widodo dan Jajaran Polsek Gempol dipimpin oleh Kapolsek Kompol Indro. memberikan arahan singkat kepada seluruh anggota Polri yang bertugas dalam pengamanan tersebut. Dia menghimbau agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar dilakukan secara tegas, humanis, dan terukur demi melindungi masyarakat serta menjamin kelancaran dan keamanan acara.“Kita harus bekerja sama dengan Instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, dan lainnya yang ikut melaksanakan pengamanan, khususnya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” tandas Kapolsek Gempol Kompol Indro saat Apel. (red.js)

Posting Komentar

0 Komentar