Polisi Temukan Seluruh Potongan Tubuh Mahasiswa UMY Korban Mutilasi


Yogyakarta, tjahayatimoer.net -   Dirreskrimum Polda DI Yogyakarta Kombes Pol FX Endriadi menyebut potongan tubuh Redho Tri Agustian, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang menjadi korban pembunuhan dan mutilasi telah ditemukan seluruhnya.




"Sudah utuh," kata Endriadi usai rekonstruksi di Sleman, DIY, Selasa (8/8).



Ia pu menuturkan jasad korban secara utuh telah diserahkan kepolisian ke pihak keluarga Redho. Endriadi menyebut dalam proses rekonstruksi, kedua tersangka yakni W dan RD memotong-motong tubuh korban lalu memasukannya ke dalam plastik.



"Hanya di lima plastik," katanya.


Kedua tersangka lalu membuang kelima plastik tersebut ke sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Turi dan Tempel. Potongan tubuh ditemukan oleh warga pada Rabu (12/7) lalu.



Adapun W dan RD ditangkap jajaran Polda DIY di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/7) malam. Korban dan kedua pelaku saling mengenal sekitar 3-4 bulan setelah berkenalan di sebuah grup Facebook. Mereka bertemu untuk kali pertama pada Selasa (11/7) di kos W, daerah Triharjo, Sleman.



Endriadi sempat menjelaskan komunitas yang mereka ikuti memiliki aktivitas yang tidak wajar dan berujung. 


Akibat aktivitas di luar kendali itu, R meregang nyawa. Kedua pelaku pun panik dan memutilasi tubuh korban dan membuangnya ke beberapa lokasi demi menghilangkan jejak.


Posting Komentar

0 Komentar