Pemain Arema FC Meneteskan Air Mata Usai Ditaklukkan Rans Nusantara FC


MALANG, tjahayatimoer.net - Arema FC kembali gagal meraih kemenangan di kompetisi Liga 1 2023/2024 usai ditaklukkan Rans Nusantara FC dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Senin (14/8/2023).


Hasil ini semakin menambah panjang tren negatif Arema FC di musim ini yang belum menang dari delapan pertandingan Liga 1.


Raut kekecewaan tampak dari para pemain dan staf pelatih tim Arema FC usai dikalahkan Rans Nusantara FC.


Sejumlah pemain seperti Achmad Maulana Syarif, Bagas Adi, Dedik Setiawan hingga M Rafli tampak meneteskan air mata saat hendak menuju ke ruang ganti.


Kesedihan juga terlihat dari para pemain Arema FC lainnya saat menghampiri Aremania yang berada di tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.


Bahkan, Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro yang kini dipercaya untuk memimpin tim sampai tak bisa berkomentar atas kekalahan timnya ini.


Terlebih lagi Arema FC belum pernah menang dalam delapan kali pertandingan di Liga 1 musim ini.


"Sebenarnya saya tidak bisa komentar. Sudah delapan kali tidak bisa menang. Hasilnya cukup mengecewakan," ucap Kuncoro saat jumpa pers setelah pertandingan.


Begitu juga saat pemain hendak kembali ke hotel tempat menginap, suasana kesedihan tampak di raut wajah mereka.


Tak terkecuali Hamdi Sula, bek kanan Arema FC yang dipercaya main dalam pertandingan menghadapi Rans Nusantara FC itu.


Dia tampak kecewa akan hasil yang didapatkan oleh Singo Edan, julukan Arema FC di malam itu.


"Kami kesulitannya posisi lawan lebih bagus pertahanannya. Dari belakang tengah sampai depan. Jadi untuk menembus ke depan agak susah," ucapnya saat mengomentari jalannya pertandingan.


Bahkan, pemain asal Maluku Utara itu juga kecewa karena tidak bisa mempersembahkan kemenangan untuk Aremania yang hadir di stadion.


Dia berjanji akan memberikan hasil yang terbaik untuk Aremania dan Arema FC di pertandingan selanjutnya.


"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin. Suporter juga sudah jauh-jauh datang dari Malang ke Bali, ya hasilnya ini yang kami terima, mau gimana lagi," ujarnya.


"Kami sudah usaha. Suporter terima kasih, saya belum bisa berikan yang terbaik untuk mereka. Ke depan, kami coba lagi untuk bangkit," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar