Pelaku Kekerasan Terhadap Anak di Kawasan Mega Mas Diamankan Tim Alpha ROTR Polresta Manado

 


 MANADO, tjahayatimoer.net -  Tim Alpha Resmob On The Road Polrestra Manado dipimpin Kanit Resmob Ipda Maria Ratu Rurupadang Telah Mengamankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak yang terjadi di Kawasan Megamas Kota Manado, Senin (31/7/2023).


Diketahui Pelaku kekerasan tergadap anak dua oarang laki-laki berinisial KL (15), Warga Kelurah Karombasan Kecamatan Wanea dan IMB (15), warga Kelurahan Teling.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado tak menapik hal tersebut.


Kejadian itu terjadi pada pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2023 sekitar jam 24.00 Wita dimana korban Olyde Galliano Ezra Korompis (17), Keluarahan  Taas, Kecamatan Tikala, Kota Manado, dipukul oleh pelaku dan mengena di testa (dahi) luka cakar dan kepala bengkak. Dan memang sebelumnya saya melihat saat korban pulang rumah sudah dalam keadaan luka cakar di testa (dahi).


Dengan adanya laporan tersebut, Tim Alpha Rotr Polresta Manado dipimpin Kanit Resmob Ipda Maria Ratu Rurupadang  kemudian melakukan Penyelidikan dan mendapatkan pelaku sedang berada di sekolahnya. Tim lalu mendatangi sekolah pelaku  dan mengamankannya saat sedang duduk di pos keamanan sekolah. Selanjutnya Tim melakukan pulbaket lanjut dengan mengambil keterangan dari pelaku IMB dan mendapatkan informasi pelaku KL sedang berada di sekolahnya di bilangan Jl. Siswa, dan berhasil mengamankannya saat sedang nongkrong di depan sekolahnya.


Selanjutnya kedua pelaku dibawa dan diserahkan ke piket PPA Reskrim Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut. (red.js)

Posting Komentar

0 Komentar