Pastikan aman, Polresta Manado Melaksanakan KRYD untuk antisipasi kriminalitas

 

MANADO, tjahayatimoer.net -   Dalam rangka cipta kondisi Powaalresta Manado telah melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara keamanan, ketertiban, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut.


Sebelum melaksanakan KRYD, terlebih dahulu dilakukan apel yang dipimpin Padal, didampingi Pawas, serta anggota gabungan piket fungsi sekitar 35 orang. 


Kapolresta Kombes Pol Julianto P Sirait mengatakan, Sasaran dalam pelaksanaan KRYD adalah pelanggar lalu lintas, obat-obat terlarang, dan sajam.


Selain itu, anggota Polresta Manado memberikan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat, serta melakukan antisipasi gangguan Kamtibmas guna terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.


 Sasaran lainnya adalah penertiban knalpot bising, tindak pidana C3, tawuran kelompok berandal bermotor, dan aksi terorisme”. Ujarnya melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.


Kami berharap kegiatan patroli KRYD dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.”Pungkas Kasie Humas Ipda Agus Haryono. (red.js)

Posting Komentar

0 Komentar