Ogah Menyesal Lagi, Nikita Mirzani Pilih Pindah Lapak ke Shopee Live

 

Jakarta, tjahayatimoer.net -   Selebriti Nikita Mirzani yang kerap diasosiasikan dengan kontroversi, kembali mengundang tanya lewat unggahan video di media sosial pribadi, baru-baru ini.



Dalam video itu, Nikita terlihat berurai mata sambil menyampaikan permintaan maaf. Di bawah video, dia menuliskan, "Maafin gue, sedalam-dalamnya gue minta maaf, gue bener-bener nyesel."



Nikita Mirzani mengunggah video tengah berurai air mata, baru-baru ini. (dok. istimewa)
Unggahan itu pun membuat netizen penasaran, terkait kesalahan yang diakui dilakukan oleh Nikita. Ada pro dan kontra dari masyarakat, ada yang berspekulasi, tetapi kebanyakan meminta penjelasan lebih lanjut dari Nikita.



Selang satu hari, Nikita mengunggah video baru lagi, di mana dirinya terlihat mengusap air mata sambil kembali mengungkapkan penyesalan. Tapi, kali ini Nikita juga menjelaskan apa yang menjadi penyesalannya.



"Gua mau bilang kalo gua nyesel banget, nyesel mentok udah terlambat, beb, terlambat nggak karu-karuan. Gimana gua enggak nyesel, beb, masa gua baru sekarang join Shopee Live nya, padahal semua diskon 50%,"



"Maknyus banget gini diskonnya! Makanya kalian jangan sampe ketinggalan LIVE STREAMING gua di Shopee Live malam ini tanggal 6 Agustus jam 8 malem! Gua bakal jualan abis-abisan produk NIKITA MIRZANI BEAUTY! Semua produk Nikita Mirzani Beauty diskon 50%!" kata Nikita dalam video tersebut.



Sebagai seorang selebriti, pada awalnya Nikita dikenal lewat sejumlah program televisi sebelum mengukir eksistensi di sosial media seperti Instagram dan YouTube.



Pada saat bersamaan, Nikita juga memulai berbagai usaha bisnis, mulai fesyen, kecantikan, hingga properti. Sadar bahwa menjadi pengusaha harus cermat memanfaatkan peluang, dia pun memilih berjualan lewat live streaming, yang membuatnya terkoneksi lebih dekat dengan penggemar.



Kini, demi mendapatkan cuan lebih banyak, Nikita menggunakan langkah positif berupa menambah lapak live streaming dengan menggandeng e-commerce terbesar, Shopee, yakni di fitur Shopee Live.



Live streaming Shopee Live Nikita pada Minggu (6/8) lewat akun toko @Nikitamirzanibeauty dijamin bakal seru. Selama ini, dia dikenal selalu bicara dengan ceplas ceplos dan kerap membuat pernyataan spontan. Terlebih, selalu ada promo besar-besaran diskon 50% di Shopee Live.



Tepat pada jam 20.00 WIB setiap hari, akan ada banyak kejutan yang akan dihadirkan Shopee, mulai dari pilihan produk yang lengkap dan beragam, sampai promo besar-besaran yang pasti paling murah.



Selain itu, pengguna Shopee dan penggemar Nikita juga bisa menikmati promo belanja di Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Gratis Ongkir Rp0 selama sesi live berlangsung. DPengguna pun dapat menikmati beragam penawaran menarik di kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival yang sedang berlangsung saat ini.



Dalam satu bulan belakangan, terjadi efek domino dalam dunia live streaming. Sebut saja, Raffi Ahmad, dr. Richard Lee, Ruben Onsu, hingga Nikita Mirzani pun yakin untuk berjualan secara live streaming di Shopee Live.



Riset Populix yang berjudul "Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia" menunjukkan ada tiga kategori produk yang sering dibeli melalui live streaming platform, antara lain fashion & aksesoris fashion, kecantikan, perawatan & kesehatan dan gaya hidup.



Data yang sama memaparkan bahwa 69 persen responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan. Shopee Live juga menjadi fitur live streaming yang paling diingat oleh masyarakat dengan presentase 60 persen.



Efek domino itu pun terjadi pada Nikia Mirzani, yang akhirnya memutuskan mengikuti jejak teman-temannya sesama selebriti untuk memilih live streaming di platform live stream terbesar saat ini. (red.js)



Posting Komentar

0 Komentar