Marcelo Rospide Tegaskan Persik Kediri Siap Kalahkan PSIS Sore ini

 

Surabaya, tjahaytimoer.net –   Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menegaskan bahwa timnya siap tempur lawan PSIS. Persik akan menjamu PSIS di Stadion Brawijaya pada Jumat (25/8/2023) sore ini.

Marcelo Rospide mengaku sudah mengevaluasi hasil minor yang didapatkan timnya di pekan kesembilan Liga 1. Selain itu, ia juga telah memperbaiki kekurangan Persik.

“Karena ini adalah pertandingan kandang, kami punya target untuk mendapatkan kemenangan. Sebab bermain di kandang merupakan sebuah keuntungan,” sebut Marcelo Rospide.

Memang, catatan statistik menyebutkan jika Persik lebih sering mendapatkan tiga angka saat menjamu PSIS. Dalam delapan laga di mana Persik bertindak sebagai tuan rumah, mereka memenangkan lima di antaranya.

Ditambah lagi PSIS tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Terdapat sejumlah penggawa utama yang harus absen karena akumulasi kartu, cedera, maupun panggilan tim nasional.

“PSIS tim yang sangat bagus. Walaupun ada beberapa pemain yang absen tapi menurut saya bukan sebuah keuntungan, karena penggantinya juga baik,” tegas Marcelo Rospide. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar